Meski Rumah Terkunci, Perhiasan Puluhan Juta Amblas Digondol Maling

GRESIK – Kasus pencurian terekam kamera CCTV di rumah milik korban Imelda Rasline ,38, warga Perumahan KBD Jalan Mutiara 1.3 No.14 Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo. Atas kejadian tersebut, korban kehilangan sejumlah perhiasan miliknya yang mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang dan himpun saat itu korban Imelda Rosaline beserta keluarga meninggalkan rumah hari Jum’at (2/6) sekitar pukul 14.30 WIB  ke Kota Malang dalam acara kegiatan gereja. Pada saat ditinggalkan rumah dalam keadaan terkunci dan kosong. Tidak ada orang dengan lampu teras rumah dalam keadaan menyala.

Keesokan harinya saat pulang dari Malang pada Sabtu (3/6) sekitar pukul 15.00 WIB, korban masuk kamar. Korban menyadari jika rumahnya dimasuki pencuri karena lemari kamar sudah berantakan. Korban melakukan pengecekan terhadap barang – barang miliknya. Diketahui satu kotak perhiasan kurang lebih Rp 33 juta amblas.

Saat dikonfirmasi kejadian tersbut Kapolsek Driyorejo Kompol Herry Moeriyanto Tampake membenarkan kejadian tersebut. Pihak korban sudah melaporkan ke Mapolsek Driyorejo. “Korban saat itu sedang pergi acara gerejanya di Kota Malang. Jadi rumahnya kosong,” ujarnya, Senin (5/6).

Anggota Reskrim Polsek Driyorejo masih melakukan penyelidikan dan sudah mendatangai lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. “Kami juga mengecek CCTV milik korban dan lingkungan sekitar,” pungkasnya.

Asal Artikel klik link berikut Link