Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya Bekuk Pelaku Pembobolan Brankas

Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya Bekuk Pelaku Pembobolan Brankas

Polrestabes Surabaya - Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan pelaku pembobolan brankas di salah satu mal di Kawasan Surabaya Utara. Pelaku berhasil dibekuk pada hari Senin (19/11/18) kemarin. 

Pelaku tidak lain adalah mantan karyawan Toko Minuman milik Rangga Bagus Novianto Warga Jl. Kutisari Surabaya. Pelaku berinisial FHM (25), warga Asli Tebat Agung Kec. Rembang Dangku Kab. Muara Enim, Sumatra Selatan yang tinggal di Kawasan Jl. Bronggalan Surabaya.  

Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Bima Sakti didampingi Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Rety Suasmaningsih menjelaskan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan diketahui pelaku sempat kembali di Palembang, seminggu kemudian pelaku datang lagi ke Surabaya. 

"Darisanalah pelaku akhirnya berhasil diamankan di Kawasan Bandara Juanda Sidoarjo. Karena pelaku berusaha untuk melarikan diri saat hendak diamankan, pelaku akhirnya diberikan tindakan tegas oleh petugas," ujar Iptu Bima. 

Di TKP ada petunjuk rekaman CCTV yang berhasil diamankan Polisi, darisana terlihat ciri-ciri pelaku dan itu menjadi petunjuk pengungkapan kasus ini. 

Selengkapnya: ... https://tabessby.jatim.polri.go.id/main/artikel/baca/1291/tim-anti-bandit-polrestabes-surabaya-bekuk-pelaku-pembobolan-brankas